Foto Bakpia dapat Uang 4 Juta Rupiah

Foto Bakpia dapat Uang 4 Juta Rupiah

23 Agustus 2019 953

Bakpia Juwara Satoe mengadakan foto challenge dengan hadiah uang tunai senilai 4 Juta Rupiah. Selain itu kamu juga akan diantarkan Bakpia Juwara Satoe oleh @gayaaatri dan @rondweasley ke rumah kalian dan nonton film bareng mereka juga loh.

Gimana sih caranya? Yuk ikutan #TokTokBakpia dengan cara gampang banget

Untuk Lebih Jelasnya Begini nih Cara Ikutannya:

1. Follow akun instagram @bakpiajuwarasatoe

2. Foto Bakpia Juwara Satoe semenarik mungkin dan upload di instagram lalu kasih caption kenapa produk Bakpia Juwara Satoe ini jadi favoritmu dan jadi #PalingNagih, cantumkan #TokTokBakpia #BakpiaJuwaraSatoe #PalingNagih dan #BakpiaJuwaraSatoeXRond atau #BakpiaJuwaraSatoeXGayatri.

3. Jangan lupa ajak 2 teman kamu untuk ikutan dengan cara mention mereka.

5. Pastikan akun instagram kamu tidak diprivate ya.

#TokTokBakpia ini berlangsung sampai 28 Maret 2019. Jadi yuk buruan foto Bakpia Juwara Satoe buat menangin hadiahnya, gak usah nunggu entar-entar deh buat ikutan. Buruan ikutan sekarang juga!!





Berita Lainnya


5 Makanan Juwara Satoe di Yogyakarta yang harus kalian coba!

5 Makanan Juwara Satoe di Yogyakarta yang harus kalian coba!

23 Agustus 2019

Yogyakarta, memang sejak dulu menjadi tempat yang menyenangkan untuk berburu kuliner enak dan tak pernah ada habisnya jika di bicarakan. Berikut 5 makanan Juwara Satoe khas kuliner nusantara di Yogyakarta yang bikin kamu kangen dan bikin balik ke Jogja !


1275
Menikmati Sunrise di Borobudur

Menikmati Sunrise di Borobudur

20 Agustus 2019

Ketika banyak orang yang menjadikan pantai dan gunung sebagai tempat untuk menikmati pemandangan, terdapat tjuga tempat-tempat wisata yang tidak kalah menarik untuk dijadikan tempat berdiam diri menikmati suasana dan pemandangan alam, ketika banyak orang


821
Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia di Museum Perjuangan Yogyakarta!

Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia di Museum Perjuangan Yogyakarta!

23 Agustus 2019

Bicara tentang Jogja, Jogja merupakan salah satu kota yang terkenal dengan banyak sejarahnya. Salah satu peninggalan sejarah perjuangan bangsa Indonesia yaitu Museum Perjuangan Yogyakarta.


1427

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions.