Foto Bakpia dapat Uang 4 Juta Rupiah

Foto Bakpia dapat Uang 4 Juta Rupiah

23 Agustus 2019 1248

Bakpia Juwara Satoe mengadakan foto challenge dengan hadiah uang tunai senilai 4 Juta Rupiah. Selain itu kamu juga akan diantarkan Bakpia Juwara Satoe oleh @gayaaatri dan @rondweasley ke rumah kalian dan nonton film bareng mereka juga loh.

Gimana sih caranya? Yuk ikutan #TokTokBakpia dengan cara gampang banget

Untuk Lebih Jelasnya Begini nih Cara Ikutannya:

1. Follow akun instagram @bakpiajuwarasatoe

2. Foto Bakpia Juwara Satoe semenarik mungkin dan upload di instagram lalu kasih caption kenapa produk Bakpia Juwara Satoe ini jadi favoritmu dan jadi #PalingNagih, cantumkan #TokTokBakpia #BakpiaJuwaraSatoe #PalingNagih dan #BakpiaJuwaraSatoeXRond atau #BakpiaJuwaraSatoeXGayatri.

3. Jangan lupa ajak 2 teman kamu untuk ikutan dengan cara mention mereka.

5. Pastikan akun instagram kamu tidak diprivate ya.

#TokTokBakpia ini berlangsung sampai 28 Maret 2019. Jadi yuk buruan foto Bakpia Juwara Satoe buat menangin hadiahnya, gak usah nunggu entar-entar deh buat ikutan. Buruan ikutan sekarang juga!!





Berita Lainnya


Gurih & Harum Aroma Pandan: Varian Baru Bakpia Crispy Rasa Pandan

Gurih & Harum Aroma Pandan: Varian Baru Bakpia Crispy Rasa Pandan

26 Juli 2019

Kamu pastinya tidak asing dengan daun pandan. Daun pandan biasanya dimanfaatkan sebagai pewarna alami maupun pemberi aroma pada masakan. Berawal dari sana lah, Bakpia Juwara Satoe berinovasi untuk menciptakan Bakpia Crispy Rasa Pandan.


1820
Para Juwara Toktok Bakpia

Para Juwara Toktok Bakpia

23 Agustus 2019

Bakpia juwara satoe tentunya ingin mengajak kalian semua menjadi juara, bulan kemarin bakpia juwara satoe mengadakan kompetisi toktok bakpia berupa kompetisi foto produk bakpia juwara satoe dengan berlomba menghasilkan foto yang semenarik mungkin, belum l


1133
Spot selfie Juwara Satoe ini bikin kalian tampil beda, wajib coba!

Spot selfie Juwara Satoe ini bikin kalian tampil beda, wajib coba!

23 Agustus 2019

Menghitung objek wisata Jogja tentu tak ada habisnya. Karena di Jogja ini memang punya banyak sekali keindahan yang istimewa. Sebagian besar obyek wisata di Yogyakarta menawarkan panorama alam yang sungguh sayang jika tak diabadikan lewat bidikan kamera s


1248

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions.