Foto Bakpia dapat Uang 4 Juta Rupiah

Foto Bakpia dapat Uang 4 Juta Rupiah

23 Agustus 2019 508

Bakpia Juwara Satoe mengadakan foto challenge dengan hadiah uang tunai senilai 4 Juta Rupiah. Selain itu kamu juga akan diantarkan Bakpia Juwara Satoe oleh @gayaaatri dan @rondweasley ke rumah kalian dan nonton film bareng mereka juga loh.

Gimana sih caranya? Yuk ikutan #TokTokBakpia dengan cara gampang banget

Untuk Lebih Jelasnya Begini nih Cara Ikutannya:

1. Follow akun instagram @bakpiajuwarasatoe

2. Foto Bakpia Juwara Satoe semenarik mungkin dan upload di instagram lalu kasih caption kenapa produk Bakpia Juwara Satoe ini jadi favoritmu dan jadi #PalingNagih, cantumkan #TokTokBakpia #BakpiaJuwaraSatoe #PalingNagih dan #BakpiaJuwaraSatoeXRond atau #BakpiaJuwaraSatoeXGayatri.

3. Jangan lupa ajak 2 teman kamu untuk ikutan dengan cara mention mereka.

5. Pastikan akun instagram kamu tidak diprivate ya.

#TokTokBakpia ini berlangsung sampai 28 Maret 2019. Jadi yuk buruan foto Bakpia Juwara Satoe buat menangin hadiahnya, gak usah nunggu entar-entar deh buat ikutan. Buruan ikutan sekarang juga!!





Berita Lainnya


6 Wisata Malam Jogja yang Bikin Kangen

6 Wisata Malam Jogja yang Bikin Kangen

23 Agustus 2019

Siapa sih yang tidak ingin ke Jogja ? Jika kamu ditanya pasti akan senang sekali jika singgah di Kota penuh kenangan ini. Jogja nggak hanya menarik di siang hari, Jogja juga 'hidup' di saat malam, loh. Sehingga wisata malam yang ada di Jogja sangat wajib


518
Manfaat-manfaat Daun Pandan untuk Kesehatan

Manfaat-manfaat Daun Pandan untuk Kesehatan

26 Juli 2019

Daun pandan yang sering dimanfaatkan untuk menjadi pewangi dan pewarna alami ternyata tak hanya lezat di lidah, namun juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Apa saja sih manfaat tersebut?


206
Varian Baru Bakpia Juwara Satoe, Bakpia Coklat!

Varian Baru Bakpia Juwara Satoe, Bakpia Coklat!

23 Agustus 2019

Bicara soal coklat, saat ini banyak olahan makanan yang menggunakan bahan ini. Tak terkecuali oleh-oleh khas Jogja, bakpia. Kini tersedia bakpia rasa coklat dari Bakpia Juwara Satoe yang menjadi pilihan pas oleh-oleh khas Jogja. Sama seperti varian Bakpia


369

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions.